Senin, 09 November 2015

Lampard Sebut Liga Champions Adalah Kompetisi Paling Sulit

Agen Bola - Legenda Chelsea, Frank Lampard, mengaku jika kompetisi paling sulit di dunia ini adalah Liga Champions. hal tersebut ia utarakan saat diwawancarai oleh Sky Sports.
Sebagaimana diketahui, eks pemain West Ham tersebut hanya sekali memenangkan kompetisi paling elit di Eropa tersebut, yakni pada tahun 2012 silam saat menghempaskan Bayern Munchen lewat adu penalti.
"Saya hanya memenangkannya satu kali dan saya bahagia karena itu sangat spesial," ujar Lampard.
"Bagi saya itu adalah kompetisi yang elit dan saat kami memenangkannya, sulit bagi kami untuk mengulang kembali. Kami hampir berpikir (saya pribadi), jika kami tidak memenangkannya pada tahun itu, kami mungkin tidak akan pernah meraih gelar tersebut," sambungnya.
Pada tahun tersebut, The Blues sejatinya sedang terseok-seok di kompetisi domestik dengan hanya finish di peringkat keenam. Namun, berkat kemenangan di partai puncak yang dipersembahkan oleh Roberto Di Matteo, mereka tetap berhak berlaga di ajang Liga Champions musim selanjutnya dan menggeser peluang Tottenham yang sukses finish di peringkat keempat.

Pelatih Manchester City, Manuel Pellegrini memberikan pujian atas performa yang ditunjukkan Fernandinho saat mengalahkanSevilla 3-1 di Liga Champions.
Pada laga tersebut, Fernandinho memang tampil gemilang di lini tengah bersama Yaya Toure. Bukan hanya memberikan keseimbangan, pemain Brasil itu juga mencetak satu dari tiga gol The Citizens.
"Saya mengizinkan Fernandinho dan Yaya Toure untuk maju ke depan sehingga mereka lebih banyak di area Sevilla. Saya pikir Fernandinho sangat berbahaya karena dia punya banyak kecepatan dan dia merangsek ke kotak penalti," ujarnya. Baca juga Robben Cuma Butuh 37 Detik.
"Itu adalah salah satu alasan mengapa kami mendominasi lini tengah, karena kami punya Fernandinho dan Yaya Toure. Keduanya maju ke depan dan hanya Fernando yang ada di belakang," tandasnya.
Dua gol lain City dicetak Raheem Sterling dan Wilfried Bony, sementara satu gol balasan Sevilla dicetak Benoit Tremoulinas.

Kiper Manchester City, Joe Hart memberikan pujian atas penampilan timnya saat mengalahkan Sevilla 3-1. Menurutnya, rencana permainan yang sederhana menjadi kunci kemenangan itu.
Pada laga tersebut, The Citizens memang mampu mengatasi tekanan tuan rumah lewat gol cepat Raheem Sterling pada menit kedelapan. Tiga menit kemudian Fernandinho menggandakan skor.
Namun pada menit ke-25 Sevilla mampu memperkecil kedudukan lewat Benoit Tremoulinas sebelum Wilfried Bony memastikan kemenangan lewat golnya menit ke-36.
"Saya pikir kami telah melakukan dengan baik melawan tim Sevilla yang benar-benar percaya diri, yang bermain dengan banyak intensitas menyerang. Saya pikir kami tampil bagus, mengontrol permainan, bertahan dengan baik dan mengambil kesempatan kami dengan baik," ujarnya pada AbadiPoker.com Situs Agen Poker Domino dan Capsa Susun Online Terpercaya Indonesia.
"Ini cukup sederhana, tapi terkadang kami tak bermain dengan rencana permainan kami. Kami sedikit ceroboh. Saya pikir kapten tim Kompany telah mengatakan kepada kami beberapa kali bahwa kami sedikit naif dan kerap terjebak, tapi kami benar-benar solid. Saat kami seimbang, saya pikir kami memainkan sepakbola terbaik kami," tandasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar